Selasa, 27 Oktober 2009

minat ku

Kalau tanya minat sebenarnya banyak,tapi minat yang aku maksud bukan cita-cita untuk karir loh...contoh:ingin ke negara orang.Tapi kalau untuk minat di masa depan dalam bidang karir,aku ingin jadi ahli gizi.
Jarang-jarang loh cita-cita sepertiku.Mau tahu gak kenapa alasanku memilih jadi ahli gizi?Sebenarnya sudah banyak orang yang ku tanyain cita-cita rata-rata pada mau jadi dokter dan perawat...jujur saja bukannya gak bagus tapi menurut ku masih banyak cita-cita di dunia ini mungkin salah satu faktor yang membuat aku tidak mau jadi dokter atau perawat.
Terkadang aku orangnya gak seperti kebanyakan orang.Sebenarnya aku kadang orangnya suka cari yang beda.Makanya mungkin aku ingin jadi ahli gizi.Sudah jarang,beda lagi!Tapi biar beda yang penting sesuai minat dan bakatku.
Aku sudah baca banyak buku bahwa orang indonesia rata-rata tidak memenuhi kebutuhan harian tubuh dan di tambah lagi masyarakat yang di bawah garis kemiskinan.
Tapi bahkan salah satu termasuk aku juga tidak mampu memenuhi kebutuhan harian tubuh.Aku sebenarnya bingung bagaimana memenuhinya...makanya ini mungkin salah satu faktor aku ingin menjadi ahli gizi.Tetapi penyebab utamanya gara-gara aku suka baca buku tentang kesehatan.
Bukannya aku sombong,tetapi ini keinginanku!Aku bertekad untuk memperbaiki gizi di Indonesia.Kalian jangan heran ya kalau aku kadang ngomong sama kalian tentang kesehatan.Karena itu keinginanku dan cita-citaku di masa mendatang.
Aku butuh doa kalian semua agar cita-citaku tercapai dan aku berharap ini kehendak Tuhan!Amin!GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar